Sabtu, 01 Maret 2014

Wonosobo surga para dewa

True Mag

Terdapat di jantung kota Jawa Tengah, Wonosobo salah satu tempat wisata di Indonesiakota kecil yang mempunyai panorama pegunungan yang indah dengan suhu rata-rata 24 derajat Celcius. Hawa pegunungan yang sejuk jadikan kota ini pas untuk tempat untuk bersantai. Panorama daerah pegunungan yang mengesankan berikan situasi yang prima untuk bersantai serta rasakan kedamaian.

tempat wisata di Indonesia, Epik Nesia

Gunung-gunung di seputar Wonosobo berikan panorama mengagumkan. Di samping timur Gunung Sumbing serta Gunung Sindoro berdiam dengan gagah, ke-2 gunung berapi ini tetap aktif. Di utara ada Gunung Perahu serta dibagian Barat ada pegunungan Kulon. Air juga adalah penghias alami tempat ini, sungai Serayu mengalir melalui lokasi ini.

Wonderful Indonesia, Epik Nesia

Mitos Wonosobo yang sering dijuluki surga beberapa dewa lantaran ada banyak peninggalan candi yang tertua di Indonesia. Saat Anda hingga di Wonosobo, Anda bakal terasa bahwasanya tengah ada didunia lain, dimana fase kehidupan lebih lambat serta kehidupan kota yang repot bakal jadi terlupakan. Wonosobo adalah perhentian yang menarik untuk mereka yang mau meneruskan perjalanan ke Borobudur.


Bila Anda mau menginap serta tinggal sesaat di Wonosobo, janganlah kawatir lantaran disini ada hotel serta penginapan. Gallery Hotel Kresna Wanosobo yaitu hotel besar yang dirancang dalam style kolonial serta tradisional Jawa. Terdapat di kaki bukit, hotel ini sediakan situasi yang damai dalam classic. Hotel ini mempunyai galeri yang menghadirkan sebagian lukisan paling baik Indonesia.


EmoticonEmoticon