Kamis, 04 Desember 2014

Pantai Rambak: Pesona Pantai dikelilingi pohon dan bebatuan Alami

True Mag

Pantai Rambak_@epiknesia

Salah satu daya tarik wisatawan jika berkunjung ke Pulau Bangka adalah pesona Sungaliat yang terlihat masih alami keindahan pemandangan dan menawarkan banyak koleksi pantai yang mungkin belum tentu dimiliki pantai lain di Indonesia. Salah satu dari berbagai pesona Wisata Pantai di Sungaliat yang mesti dijelajahi ialah Pantai Rambak.

Pasir putih, deburan ombak yang besahabat dengan di kelilingi rumput hijau dan pohon ketapang yang rindang sangat menarik jika Anda sejenak ingin melepaskan penat, bersantai di pinggiran pantai ditemani banyak menjulang bebatuan besar yang cocok sebagai spot foto.

Sunrise, pantulan cahaya di pagi hari sangat indah dan mempesona di pantai ini. Membawa kita terlarut dalam zona kenyamanan dan tidak ragu untuk menceritakan kesemua orang tentang keindahan selama berkunjung di Pulau Bangka. Salah satu wajah Wisata Indonesia yang harus kita jaga kelestariannya.

Sekilas jika melihat bebatuan besar di Pantai Rambak, tibul keingin tahuan bagaimana batu-batu besar bisa ada disini tersusun alami seakan menyapa para wisatawan bahwa Pantai Rambak siap untuk kalian jelajahi.

Baca juga : Gunung Prahu Dieng - Wonosobo

1 komentar so far

wah tempat recomended nih nice artikel


EmoticonEmoticon