TOS

Epic Nesia merupakan media blog yang mengulas tentang info rekomendasi tempat wisata, kuliner, flora fauna, seni dan budaya. Kami menyadari sebagai media blog yang sedang berkembang belum bisa memberikan konten original secara penuh, kami mengolah konten dari berbagai sumber.

Epic Nesia mengusung konsep friendly agar dapat di akses oleh siapapun selama tidak melanggar TOS yang berlaku. Kami akan selalu berkembang bersama LINGKAR MAYA guna meningkatkan kenyamanan pengunjung blog.

1. Epic Nesia sebagai media blog yang mempublikasikan muatan lokal Indonesia.

2. Epic Nesia membertikan informasi, refrensi dan rekomendasi tempat wisata di Indonesia.

3. Epic Nesia mengolah dan mempublikasikan konten dari berbagai sumber tanpa mengesampingkan hukum, peraturan yang berlaku dan menghargai hak cipta.

4. Kebijakan Privasi dapat berubah tanpa memberitahukan informasi khusus ke pengunjung.


5. Epic Nesia merupakan bagian dari grup LINGKAR MAYA yang berdiri independent.

Dengan mengunjungi dan mengakses Epic Nesia, berarti Anda setuju dengan ketentuan berikut :

1. Anda setuju tidak menyalin artikel dan konten di dalam blog Epic Nesia tanpa seijin dan persetujuan dari pemilik blog ini (LINGKAR MAYA).

2. Epic Nesia bertujuan menambah daftar informasi melalui media blog, tanpa mengesampingkan hukum, peraturan yang berlaku dan menghargai hak cipta. Jika ditemukan konten berupa gambar, video milik Anda yang memiliki copy right kami publikasikan di blog ini dan tanpa ijin. Silahkan hubungi kami melalui halaman kontak, senantiasa kami akan menghapusnya.

3. Anda setuju tidak melakukan tindakan yang mengganggu kenyamanan bersama, seperti memberi komentar SPAM dan tindakan lainnya yang merugikan Epic Nesia dan pengunjung.

4. Anda setuju tidak melakukan klik iklan berulang-ulang.

Jika terdapat pelanggaran TOS yang dilakukan oleh pengguna Epic Nesia, maka kami sebagai pemilik blog berhak melakukan tindakan sebagaimana yang kami perlukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bersama.

Terima kasih

Tim Epic Nesia

[full-post]

09:18:00

0 komentar:

Post a Comment